Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak


TAURUS (21 April-20 Mei)
Peringkat 1 : Kesetiannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberaapa zodiak tertentu, Taurus kadangkala dianggap sebagai pribadi yang agak membosankan ketika berinteraksi karena cenderung berkutat dalam predikat “hemat” dan keras kepala.

CANCER (21 Juni-22 Juli)
Peringkat 2: Pasangan yang setia dan selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk nggak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup diri rapat-rapat, hal ini membuat beberapa zodiak tertentu menjadi nggak sabar karena memerlukan waktu yang lama untuk berinteraksi dengannya.

VIRGO (23 Agustus- 22 September)
Peringkat 3: Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro main mata lagi. Sifatnya yang cenderung cerewet dan kritis menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiak tertentu, kecerewetan dan kritik Virgo kadang bisa bikin tersinggung.

CAPRICORN (23 Desember-20 Januari)
Peringkat 4 : pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktu Capricorn. Bagi beberapa zodiak tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam berinteraksi dengan orang lain. Bagi Capricorn, selingkuh hanya intermezzo  di kala jenuh.

AQUARIUS (21 Januari- 19 Februari)
Peringkat 5: Nggak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional mendalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiak tertentu, ia terkesan sangat radikal. Kalau ia samapai selingkuh, berarti itu caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang nggak mampu lagi mengikuti pola pikirnya.

LIBRA (23 September- 22 Oktober)
Peringkat 6: Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan jati diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiak tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

GEMINI (21 Mei- 20 Juni)
Peringkat 7 : harus dimanja agar nggak selingkuh. Bagi beberapa zodiak tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah.

SAGITARIUS (23 November- 22 Desember)
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh. Karena karakter dasarnya yang ekspansif, ia gampang tergoda untuk hal-hal “baru”, begitu pula dalam membina hubungan. Bagi beberapa zodiak tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

ARIES (21 Maret- 20 April)
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya nggak berlebihan. Antusiasme dalam diri Aries membuat gairahnya selalu berkobar untuk berpetualang dalam segala hal. Bagi beberapa zodiak tertentu, Aries adalah tipe orang yang hangat sehingga gamapang bergaul dengan siapa saja.

LEO (23 Juli- 22 Agustus)
Peringkat 10 : Kesetiannya diliputi ego yang tinggi, nggak heran pasangan Leo harus rela mengalah dalam banyak hal. Bagi beberapa zodiak tertentu, Leo adalah tipe yang menawan.

SCORPIO (23 Oktober – 22 November)
Peringkat 11: Nggak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja. Baginya, godaan bisa berarti perhatian yang jarang diabaikan. Scorpio senang menjadi dikenal sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiak tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

PISCES (20 Februari-20 Maret)
Peringkat 12 : Si peselingkuh yang mengaku setia. Saking romantisnya, perselingkuhan dianggap sebagai nuansa indah dalam hidupnya.

Sumber : Dianawati, Ajen : 2007, Misteri Cinta dan Cowok, Cibubur: Mediakita
Replace with advertisiment code (recomended size 468 x 60)

0 komentar:

Posting Komentar